Responsive Ads Here

Rabu, 18 Oktober 2017

Sehari Dalam Kehidupan Seorang Spesialis Informasi Kanker




(NC) -Tariknya bisa bergetar dari jarak ratusan mil, tapi telepon yang membawa perawat Donna Kennedy lebih dekat dengan yang dia inginkan untuk membantu.
Kennedy adalah salah satu dari sepasang telinga yang peduli di Regina, Saskatchewan sebagai pusat layanan informasi Cancer Society Kanada. Di sana, spesialis informasi terlatih menjawab pertanyaan dari orang-orang Kanada di seluruh negeri untuk mencari informasi tentang kanker dan sumber daya masyarakat. Ini membantu pasien yang baru didiagnosis dan keluarga mereka memahami kondisi mereka dan bertindak sebagai anggota staf dari tim layanan kesehatan mereka.
Begitu menjadi perawat bagi pasien kanker di rumah sakit setempat, Kennedy menemukan tekanan karena harus berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit dan pemasangan dokumen yang menariknya menjauh dari tempat yang dia inginkan - dengan pasien.

Bergabung dengan layanan sebagai spesialis informasi hampir enam tahun yang lalu telah "membawa bagian saya kembali ke tempat saya berada di rumah sakit," kata Kennedy, seorang ibu yang sudah menikah dari dua orang dewasa muda. "Meskipun sudah lewat telepon Anda cukup cepat bergaul dengan orang karena sangat intim."

Layanan informasi Canadian Cancer Society adalah sumber informasi kanker bilingual gratis di Kanada. Pusat Regina adalah satu dari empat pusat panggilan di seluruh negeri - pusat lainnya berada di Hamilton, Montreal dan Vancouver.
Rata-rata 25 orang memanggil dirinya sendiri, Kennedy mengatakan bahwa perannya kadang-kadang seperti "penerjemah", yang menjelaskan tentang jargon medis yang membingungkan yang sering didengarnya saat pertama kali didiagnosis.
"Beberapa hari panggilan sangat sulit Kadang penelepon sangat kecewa karena anggota keluarga sedang sekarat," kata Kennedy, yang mendukung suaminya dalam pemulihan kankernya 19 tahun yang lalu. "Saya mencoba untuk sangat memahami dan mendukung orang dalam segala masalah mereka.
"Orang cenderung meminta maaf banyak saat mereka sangat kesal Tapi tidak ada yang perlu mereka maafkan ... Kami ada untuk membantu orang tersebut, untuk memberikan ide untuk mereka dan pilihannya."
Tidak peduli di mana penelepon tinggal, spesialis informasi dapat memberikan informasi tentang hal-hal seperti pengurangan risiko, perawatan, obat-obatan, uji klinis, dan kelompok pendukung di wilayah pemanggil, dibantu oleh database komputer yang memuat sekitar 7.000 layanan masyarakat secara nasional.
"Saya sangat menikmati membantu orang dan mengajar," kata Kennedy. "Ini adalah pengalaman indah untuk mengetahui bahwa anda dapat membantu orang dengan pertanyaan atau masalah yang mungkin mereka miliki mengenai kanker."


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami "Jasa Lasser Cutting". Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar