Responsive Ads Here

Rabu, 20 November 2019

The Seventh Jewel - Resensi Buku

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.   The Seventh Jewel adalah fiksi fantasi-petualangan yang ditujukan untuk kaum muda (usia 11 tahun ke atas). J.J. Pritchard menjejalkan beberapa elemen menggoda hanya dalam 278 halaman. Pembaca dibawa pada sebuah perjalanan yang melibatkan perburuan harta, pencarian mulia dan penemuan peradaban kuno. Penulis menyentuh hubungan keluarga, berurusan dengan kematian dan berdamai dengan kehilangan anggota tubuh. The Seventh Jewel juga merupakan buku pendidikan yang mengangkat masalah serius mulai dari kemiskinan hingga diskriminasi. Pendekatan Mr. Pritchard untuk mendorong pembaca menggunakan glosarium bahasa Inca kuno dilakukan dengan sangat baik.

J.J. Pritchard, penulis 6 buku termasuk The Seventh Jewel, telah berpartisipasi dalam ekspedisi pendakian di Peru. Pengetahuan tangan pertamanya tentang Peru, pemanasan global, dan sejarah Inca kuno ditunjukkan oleh fakta yang berselera tinggi dan akurat. Dia memasangkan ini dengan peristiwa-peristiwa yang sangat masuk akal sepanjang cerita, membuat buku ini sangat lengkap, unik dan realistis.

Ada empat karakter utama: Emma, ??seorang remaja yang diamputasi berani dan jenaka, mengajarkan pembaca memahami dan menghargai apa yang diamputasi pengalaman. Saya pikir dia bisa menjadi panutan bagi banyak pembaca. Joel, saudara lelakinya yang berusia 11 tahun yang berani, menunjukkan hati yang suka bertualang. Paman Jake, pemburu harta karun yang terhubung dengan baik, berdagang, berperan sebagai pahlawan dan pelindung selama beberapa poin dalam cerita. Estrella, seorang profesor yang cantik, memiliki chip di pundaknya yang mulai meleleh ketika dia bertemu Paman Jake. Mimpinya seumur hidup adalah untuk menghormati rakyatnya dengan menemukan permata misterius Inca Kuno.

Mereka semua disatukan ketika para ilmuwan menemukan bahwa pengetahuan tentang unsur yang sangat langka mungkin ada dalam catatan kuno Inca. Unsur ini memiliki potensi untuk memerangi pemanasan global dan nilainya sangat besar. Karena nilai ini, orang-orang dengan karakter yang dipertanyakan tertarik untuk berburu harta karun - tetapi mereka bermain dengan aturan mereka sendiri dan menjawab etika mereka sendiri.

The Seventh Jewel adalah bacaan yang luar biasa. Saya sangat mendorong pembaca untuk mengambil salinan J.J. Buku terbaru Pritchard. Anda tidak akan kecewa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar