Responsive Ads Here

Selasa, 10 Oktober 2017

8 Tips Membakar Lemak dengan Cepat!





Apakah anda mencari "lompatan awal" untuk menghidupkan metabolisme anda dan membuatkan pakaian renang anda siap? Delapan tips berikut akan memperbaiki latihan anda dan memicu metabolisme anda. Cobalah beberapa atau semua tip ini, tapi hati-hati, hasilnya mungkin sejumlah kagum detik dan tatapan kagum saat anda mengenakan bikini atau celana itu.

1. Sebagian besar latihan anda harus terdiri dari latihan beban bebas atau kabel.

Dibandingkan dengan mesin, gerakan bebas beban dan kabel seringkali membutuhkan lebih banyak keterampilan, menciptakan keseimbangan otot, dan memiliki biaya metabolisme yang lebih tinggi. Misalnya, lebih sulit menyeimbangkan bobot, dan mengkoordinasikan otot saat melakukan latihan beban bebas. Meskipun ini mungkin terdengar seperti kerugian, itu sebenarnya keuntungan. Dengan menyeimbangkan dan menstabilkan beban bebas atau kabel, Anda melatih lebih banyak otot melalui rentang gerak yang lebih besar sehingga menghasilkan lebih banyak otot dan lebih banyak kalori yang terbakar.

 2. Gunakan sebagian besar latihan majemuk (multi-sendi dan multi-otot).
Saat memusatkan perhatian pada peningkatan komposisi tubuh, Anda tidak perlu khawatir tentang latihan "detail", jadi anda harus menggunakan latihan yang akan membuat anda mendapat banyak bang untuk uang anda. Latihan isolasi dapat digunakan pada akhir latihan untuk mengatasi kelemahan tertentu, namun hanya melakukan sedikit saja.
Hampir setiap profesional kebugaran cerdas mengetahui fakta bahwa latihan majemuk merekrut sebagian besar kelompok otot untuk bagian tubuh tertentu.

Jika anda mencari otot tanpa lemak dan peningkatan metabolisme yang menyertainya, Anda harus memilih latihan yang memungkinkan beban terbesar. Salah satu alasan utama mengapa jongkok lebih unggul dari ekstensi kaki untuk pengembangan kuadriseps berkaitan dengan fakta bahwa beban yang dapat anda pamerkan pada quadriceps jauh lebih besar dengan jongkok. Itulah mengapa penekanan dan penurunan akan memberi anda perkembangan trisep yang hebat, sementara triceps kickbacks tidak akan banyak membantu perkembangan trisep dan bahkan lebih sedikit untuk metabolisme.
Aturan praktis yang bagus adalah menggunakan lift yang memungkinkan anda menggunakan berat yang paling banyak. Ini akan memiliki efek sistemik pada tubuh anda yang akan membantu mempertahankan atau meningkatkan massa otot anda, dan pada gilirannya memicu metabolisme anda.

3. Latihan super-set atau kelompok.
Lakukan latihan kelompok otot yang tidak bersaing atau pelatihan antagonis.
Pelatihan kelompok otot yang tidak bersaing akan melibatkan melakukan serangkaian latihan tubuh bagian bawah, dan mengikutinya dengan latihan tubuh bagian atas
Pelatihan antagonis dilakukan dengan latihan bergantian yang menargetkan kelompok otot lawan (misalnya dada dan punggung). Daftar manfaat meliputi: pemulihan lebih cepat, tingkat kekuatan yang lebih besar dan waktu latihan yang lebih singkat.

Desain ini bisa menjadi keuntungan besar dalam misi membakar lemak. Jika anda berlatih alternatif untuk kelompok otot yang menentang atau tidak bersaing, Anda akan dapat menjaga detak jantung anda meningkat dan membakar kalori seperti tungku tinggi!

4. Jaga jarak rep, umumnya antara 8 dan 12.
Melalui penelitian, telah ditentukan bahwa kisaran terbaik untuk hipertrofi (perolehan otot) kira-kira antara 8-12 repetisi. Karena fokus utama upaya pelatihan ketahanan anda adalah untuk mendapatkan massa tubuh tanpa lemak dan merangsang metabolisme anda, rentang rep ini memenuhi tagihan dengan sempurna.
"Reputasi tinggi untuk kehilangan nada dan lemak" adalah "kahuna besar" dari semua mitos pelatihan! Entah bagaimana, komunitas aerobik, yoga dan Pilate telah meyakinkan kita bahwa ketika kita melakukan latihan berat badan atau pelatihan ketahanan ringan untuk tenaga tinggi, otot kita secara ajaib mengambil bentuk yang indah tanpa tumbuh atau menonjol. Di sisi lain, jika anda menantang diri anda dengan beban yang cukup berat, tubuh anda akan menghadapi penampilan yang besar dan tidak menyenangkan. Jika anda percaya ini, Anda mungkin masih percaya pada Peri Gigi!

5. Istirahat hanya 30 sampai 60 detik di antara set.
Bila Anda menyimpan periode istirahat di bawah satu menit, lebih mudah untuk tetap fokus pada tugas yang ada dan menjaga tingkat detak jantung anda meningkat. Selain itu, otot anda akan pulih lebih cepat di antara set, bersamaan dengan menjaga agar sistem saraf anda tetap terbuka.
Jika gerakan pertama anda dalam superset bagian atas / bawah adalah jongkok, Anda mungkin ingin beristirahat 60 detik sebelum mencoba gerakan kedua anda. Namun, jika latihan pertama anda adalah latihan yang "mudah", seperti penurunan lat, Anda mungkin hanya ingin menunggu 30 detik sebelum melakukan bagian kedua superset.

6. Setiap sesi harus terdiri dari sekitar enam sampai delapan latihan.
Mengapa? Karena bukti empiris telah menunjukkan bahwa peserta pelatihan normal dapat secara konsisten mempertahankan enam sampai delapan latihan per sesi tanpa terbakar habis.
Sangat penting untuk mendasarkan pilihan latihan anda di seputar latihan majemuk dan multi-sendi. Tujuh puluh lima persen (75%) latihan anda untuk setiap sesi harus latihan gabungan. Enam latihan isolasi gabungan tunggal tidak akan melakukan triknya. Tentu, Anda bisa melakukan beberapa latihan isolasi, namun sebagian besar pilihan latihan anda harus dilakukan multi-sendi.

7. Lakukan Total Body Workouts
 Pertama dan terutama, Anda harus menundukkan anggapan bahwa kelompok otot hanya dapat dilatih sekali atau dua kali seminggu. Penggemar kebugaran dari masa lalu tidak berlatih seperti itu dan anda juga seharusnya tidak. Semakin sering otot menghasilkan / membakar lemak sesi anda dapat memiliki, lebih baik.

8. Cardio bukanlah obat-semua untuk Obesitas
Latihan kardiovaskular membantu dalam menciptakan defisit kalori, namun pengeluaran kalori selama cardio bersifat sementara. Pelatihan kekuatan mengatasi inti masalahnya dengan secara permanen meningkatkan tingkat di mana tubuh membakar kalori dengan menambahkan otot. Program terbaik akan mencakup pelatihan kekuatan dan pelatihan kardiovaskular, namun inti atau efektivitas program adalah hambatan.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar