Responsive Ads Here

Senin, 02 Oktober 2017

4 Rahasia untuk Perut Rata

4 Rahasia Untuk Perut Rata













Apakah Anda ingin perut rata? Saya tidak kenal orang yang tidak!
Orang menghabiskan jutaan, jika tidak miliaran dolar, setiap tahun dalam pencarian perut yang rata. Saat ini ada sekitar 200 atau lebih perangkat latihan ab di luar sana. Ada ab do-it, ab rock-it, roller ab, ab dolly, dan masih banyak lagi. Anda akan berpikir bahwa dengan semua produk baru yang menakjubkan ini, kebanyakan orang akan berkeliling dengan bagian tengah ramping dan bagus yang selalu mereka inginkan. Sayangnya, bukan itu masalahnya.
Sebagian besar, jika tidak semua produk ini, akan melakukan sedikit atau tidak sama sekali untuk meratakan perut Anda. Dan itu karena alat latihan ini tidak bisa menghilangkan lapisan lemak yang ada di atas abs Anda.

Agar sukses menipiskan lingkar pinggang Anda, Anda harus memiliki dasar di bawah bagaimana otot ab berfungsi dan bagaimana tubuh Anda membakar lemak. Hal pertama yang perlu dipahami adalah perbedaan antara lemak dan otot. Lemak adalah kelebihan kalori dan terutama disimpan berlapis-lapis di atas jaringan otot. Otot terbuat dari serat yang berkontraksi atau dipersingkat untuk menghasilkan gerakan. Lemak tidak bisa berubah menjadi otot dan otot tidak bisa berubah menjadi lemak! Namun, Anda bisa kehilangan otot dan Anda bisa gemuk. Itulah yang terjadi pada kebanyakan orang.

Jadi jika tujuan Anda adalah menipiskan garis pinggang Anda dan memiliki perut rata yang bagus, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengurangi / menghilangkan lapisan lemak yang berada di atas abs Anda. Kita semua memiliki perut yang rata; itu hanya beberapa dayung yang ditutupi oleh lemak berlebih.

Cara yang paling efektif untuk meratakan perut Anda adalah kombinasi latihan kekuatan (dengan fokus ekstra pada bagian tengah), latihan kardiovaskular (latihan singkat dan sulit), dan gula darah yang stabil (mencegah Anda menambah lemak tambahan dan membuatnya lebih mudah Tubuh menggunakan lemak tubuh untuk bahan bakar).

1. Anda harus melakukan beberapa bentuk latihan kekuatan progresif
Fungsi utama otot ab adalah melenturkan badan ke depan. Namun, ada juga otot yang melenturkan tubuh ke samping dan otot yang memutar tubuh Anda. Sering kali Anda melihat orang-orang di rol ab mereka setiap hari melakukan ratusan sit-up atau sit-up.
Jika Anda ingin memperkuat perut Anda secara efektif Anda perlu memasukkan jenis latihan berikut ini:
• 1-2 latihan fleksi depan (crunch, sit-up, dll.)
• 1-2 latihan fleksi sisi (side bends, side crunches, dll.)
• 1-2 latihan rotasi (rotasi batang, tikungan berdiri, dll.)
Abs, adalah otot seperti yang lain dan harus bekerja paling banyak 3 kali per minggu. Anda juga ingin memastikan bahwa Anda melatih mereka secara progresif, bekerja lebih keras setiap saat.

2. Gunakan latihan kardio pendek dan keras untuk meningkatkan metabolisme
Latihan kardio penting karena DAPAT, jika dilakukan dengan benar, meningkatkan metabolisme Anda selama 4-24 jam atau lebih! Ini berarti Anda cenderung menyimpan kelebihan kalori sebagai lemak tubuh karena lebih cenderung digunakan oleh metabolisme tinggi Anda. Plus, Anda lebih cenderung membakar beberapa kelebihan lemak tubuh.
Berikut adalah latihan interval sampel yang dapat dilakukan dengan aktivitas apapun (berjalan, bersepeda, berenang, memanjat tangga, dll.).
Hangatkan dengan kecepatan mudah 2-5 menit à Lakukan 30 detik kerja keras (hampir sekeras mungkin) à lakukan 1 menit kerja sedang (sisa waktu pengambilan napas) à Ulangi proses ini 6-10 kali à Dinginkan di sebuah mudah untuk 2-5 menit

3. Gula darah stabil adalah kuncinya
Dan yang terpenting, Anda harus menstabilkan gula darah Anda! Ini adalah faktor yang paling penting ketika harus membakar lemak tubuh berlebih dan menjaganya! Untuk secara efektif menstabilkan gula darah Anda, Anda harus sering memberi makan tubuh Anda; seperti setiap 2-3 jam. Kuncinya adalah memberi tubuh Anda hanya apa yang dibutuhkannya saat itu. Tubuh Anda membakar kalori 24 jam sehari, jadi mengapa Anda hanya memberi makan sekali atau dua kali sehari? Berikan tubuh Anda bahan bakar yang dibutuhkannya: sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, buah beri, biji-bijian, dan protein tanpa lemak (ayam, ikan, daging sapi tanpa lemak, telur, dll.).
Banyak orang terlalu terpaku pada seberapa banyak lemak dalam makanan, atau seberapa sehat pilihannya. Kalori adalah kalori dan tidak masalah dari mana asalnya. Jika ada tambahan ... kemana perginya? Yup, kamu bisa menebaknya ... lemak tubuh!
Ini bukan untuk mengatakan bahwa apa yang Anda makan tidak penting karena memang tidak begitu berpengaruh ketika sampai pada kehilangan lemak. Cobalah untuk membuat pilihan sehat kapanpun memungkinkan, tapi jangan merasa seperti jika Anda makan burger keju itu dijamin bisa disimpan sebagai lemak.

4. Dapatkan bantuan seorang profesional
Sayangnya, kebanyakan orang tidak cukup tahu tentang tubuh manusia, nutrisi, atau olahraga yang efektif untuk memenuhi tujuan kesehatan dan kebugaran mereka. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan yang satu ini, "Apakah saya senang dengan kemajuan atau kondisi saya saat ini?" Jika tidak, Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan bantuan profesional kebugaran berkualitas. Jangan tergantung pada informasi yang Anda dapatkan dari majalah atau dari klub kebugaran / kesehatan setempat. Seorang profesional kebugaran yang berkualitas dapat membantu.

Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Baca juga artikel sebelumnya tentang "4 Kunci Menurunkan Berat Badan" Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar