Responsive Ads Here

Senin, 02 Oktober 2017

4 Kunci Menurunkan Berat Badan

4 Kunci Menurunkan Berat Badan














Pertama, izinkan saya memulai dengan mengatakan bahwa daftar ini sama sekali tidak lengkap. Namun, jika anda dapat mengelola 4 komponen penting dari program penurunan berat badan ini, Anda akan berada di jalan menuju tubuh yang lebih ramping.

Bangun Foundation

Banyak orang memulai program penurunan berat badan dengan tingkat metabolisme basal mereka (BMR), yang merupakan jumlah energi (kalori) yang digunakan tubuh anda dalam keadaan istirahat, di selokan. Kuncinya adalah meningkatkan BMR anda sehingga anda membakar lebih banyak kalori sepanjang hari, setiap hari. Tingkatkan jumlah kalori yang anda bakar, tingkatkan jumlah lemak yang hilang. Masuk akal ya? Cara terbaik untuk meningkatkan BMR anda adalah dengan menambahkan jaringan otot. Betina sering bergidik membayangkan penambahan otot karena takut menjadi "besar." Tenanglah! Ini sedikit lebih sulit untuk menambahkan jenis otot daripada yang anda pikirkan. Selain itu, sedikit massa otot berjalan jauh untuk mencapai tubuh yang lebih ramping. Dan inilah yang anda inginkan, bukan?

Kekhususan Program

Tidak sembarang program latihan akan dilakukan untuk menurunkan berat badan. Cukup membakar kalori saja tidak cukup baik. Program ini harus dirancang untuk mendapatkan respons hormonal tertentu yang kondusif terhadap penurunan berat badan. Aku akan memberimu petunjuk berjam-jam cardio BUKAN jawabannya!

Konsistensi

Yang ini cukup banyak berbicara untuk dirinya sendiri. Pernahkah anda mencapai sesuatu yang hebat dengan usaha yang tidak konsisten? Kecuali anda menganggap kegagalan sebagai prestasi besar, Anda mungkin belum melakukannya. Anda harus berolahraga secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan! Ini mengherankan saya betapa banyak orang menaruh sedikit usaha ke dalam program latihan mereka dan mengeluh karena tidak melihat hasilnya. Bahkan program yang paling dirancang dengan baik tidak ada gunanya jika tidak dipatuhi secara konsisten.

Diet

Sekali lagi, yang satu ini tak usah dikatakan lagi. Anda tidak dapat mengharapkan untuk mencapai tubuh yang lebih ramping dengan melanjutkan kebiasaan makan yang tidak sehat. Ini bukan berarti anda harus segera memasukkan semuanya ke dalam makanan anda dan menukarkannya dengan makanan "sehat". Anda akan berakhir dengan sedih dan kembali ke kebiasaan lama Anda dalam waktu satu bulan. Sebagai gantinya, latihlah sikap moderat dan jangan terlalu berlebihan. Juga, fasekan makanan tidak sehat tertentu dari makanan anda sambil mengenalkan makanan yang lebih sehat. Transisi akan lebih mudah dilakukan dan lebih mudah dipelihara.

Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat buat kalian semua , Silahkan cek toko online kami yang menjual "jual jelly gamat asli" Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar