Responsive Ads Here

Senin, 06 November 2017

Akupunktur Berat Badan - Fakta atau Fantasi?



Saya ingat kembali di tahun senior saya di SMA - sahabat saya sejak kelas 5 tinggal di Prancis. Dia menulis bahwa mereka sama sekali tidak menyukai orang Amerika. "Mereka pikir kita semua gemuk," katanya. Dengan bingkai kurusnya sendiri, tentu saja, dia mengacaukan kepercayaan mereka.
Tapi, dia menambahkan batu penjuru yang lucu, atau mungkin ironis untuk masalah ini. "Saya pergi ke sebuah toko, dan mereka menjual patung-patung orang gemuk ini, dan, di bagian bawah masing-masing ditulis, 'Orang Amerika'."

Obesitas bukan hanya masalah Amerika. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), ini adalah masalah global. Mereka menyebutnya globesity. Secara parodoksis, pemahaman mereka tentang masalah ini dimulai dengan misi awal mereka untuk menghilangkan kelaparan dan kekurangan gizi. Kita hidup di dunia yang tidak banyak makan, dan banyak makan terlalu banyak. Dari tahun 1995 sampai 2000, jumlah orang dewasa obesitas di seluruh dunia menjamur dari 200 juta menjadi 300 juta. Itu kenaikan 50% hanya dalam 5 tahun!

Apa itu Obesitas, dan Apa Kegemukan?
Kegemukan berarti kelebihan berat badan. Kelebihan berat badan ini bisa berupa otot, tulang, lemak, dan / atau air tubuh. Obesitas mengacu secara khusus pada proporsi lemak tubuh yang abnormal. Anda bisa kelebihan berat badan tanpa mengalami obesitas - misalnya, binaragawan atau atlet berotot lainnya. Tapi banyak orang yang kelebihan berat badan juga gemuk. Cara utama untuk mengetahui apakah Anda kelebihan berat badan atau obesitas adalah dengan indeks massa tubuh (body mass index / BMI). Ini tidak secara langsung mengukur lemak tubuh, dan ini bukan spesifik jenis kelamin, tapi ini memberi Anda perkiraan yang cukup andal.

Untuk menemukan BMI Anda, bagi berat badan Anda (dalam kilogram) dengan tinggi badan Anda dalam meter persegi. Ya, untuk yang menantang matematika, itu rumit, jadi saya akan memberi Anda situs web yang akan mencari tahu tentangnya. Ini akan sangat cepat memberitahu Anda jika Anda normal, kelebihan berat badan, atau obesitas, dan itu semua konversi perhitungan dan metrik untuk Anda!
Kelebihan berat badan didefinisikan sebagai BMI di atas 25 (termasuk yang di atas 30 BMI juga), dan obesitas adalah BMI di atas 30. Jadi, semua orang gemuk kelebihan berat badan, tapi tidak semua orang yang kelebihan berat badan mengalami obesitas.
Epidemi Obesitas
Obesitas bukan hanya tentang tidak merasa baik atau mengalami kesulitan mendapatkan kurma ...

Ini menyebabkan lebih dari 300.000 kematian dini setiap tahun di Amerika Serikat. 90.000 adalah kematian kanker yang dapat dicegah. (CDC)
Pria gemuk yang sangat tinggi meninggal 13 tahun lebih cepat dari pria dengan berat badan normal (JAMA).
Sebagai pembunuh di Amerika, obesitas adalah yang kedua setelah tembakau. (CDC)

Industri Berat Badan

Pengeluaran: Orang Amerika menghabiskan antara $ 40-50 miliar per tahun untuk menurunkan berat badan.
Hasil: Saya belum melihat ada berita terbaru bahwa orang Amerika semakin kurus - bukan?
Kesimpulan: Apa yang orang lakukan tidak bekerja. Jika kita menginginkan hasil yang berbeda, kita harus mencoba solusi yang berbeda.

Akupunktur Berat Badan: Fantasi, atau Fakta?

Fantasi atau Fakta? Sebagai praktisi pengobatan China yang terlatih dan cukup konservatif, saya berasumsi bahwa akupunktur untuk menurunkan berat badan adalah mode pemasaran dan fantasi pasien.
Bukti: Tapi saat meneliti buku yang akan datang, Chinese Medicine: Panduan Praktis untuk Penyembuhan yang Optimal, saya menemukan beberapa informasi mengejutkan yang mengubah pikiran saya.

Data Klinik Kolektif Pengobatan China tentang Penurunan Berat Badan Akupunktur
Pengobatan Cina memiliki pengalaman klinis selama ribuan tahun. Data kolektif ini tidak meyakinkan seperti uji coba terkontrol secara acak, namun mengandung kebenaran - ini tidak sempurna namun tetap valid dan penting.

Sebuah studi di A.S. pada tahun 80an menyimpulkan bahwa 85% pengobatan barat didasarkan pada pengalaman klinis, bukan pada penelitian. (Kantor Penilaian Teknologi Kongres Amerika Serikat, Dampak Percobaan Terkendali Acak terhadap Kebijakan Kesehatan dan Praktik Kedokteran, Kertas Latar Belakang OTA-BP-H-22. Juga lihat buku Michael Millenson, Menuntut Keunggulan Medis)
Ada penelitian Pengobatan China yang bagus di Taiwan, Australia, dan Eropa yang diabaikan oleh ilmuwan Amerika dan media. Banyak penelitian di China bahkan belum diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Tujuh Studi Akupunktur untuk Menurunkan Berat Badan
Cara kerjanya: Dengan meningkatkan fungsi dua jalur neuroendokrin yang mengatur banyak proses tubuh, termasuk metabolisme.
Apa yang dilakukannya:

Menurunkan berat badan, lemak tubuh, kadar insulin, dan kadar lipid dalam darah
Turunkan nafsu makan berlebihan dan buat lebih mudah memuaskan rasa lapar Anda dengan sedikit makanan.
Turunkan kenaikan berat badan menopause
Dalam sebuah penelitian, akupunktur mengeluarkan 10 kilogram dalam 2 bulan - yang berarti 60 lbs dalam setahun!
Dikombinasikan dengan kontrol diet, dan konseling aerobik, hal itu tidak hanya menghilangkan lemak dan lemak tubuh, tapi juga mencegahnya, terutama jika Anda rajin berolahraga.

(Lihat referensi di akhir artikel untuk penelitian)
Penyalahgunaan dan mislegislasi ephedra
Ephedra adalah ramuan Cina untuk pilek dan batuk. Telah disalahgunakan untuk meningkatkan metabolisme, dan penyalahgunaan ini telah menyebabkan banyak kematian. Akibatnya, FDA mempertimbangkan larangan total produk ephedra. Kita bisa menyalahkan dua hal utama:

Suplemen perusahaan yang lebih peduli dengan uang Anda daripada kesehatan Anda (tidak, tidak semuanya seperti itu, tapi beberapa di antaranya adalah terutama yang memasarkan formula penurunan berat badan).
Gagasan bahwa Anda dapat mengobati diri Anda dengan aman dengan ramuan herbal - pengobatan sendiri dalam bentuk apa pun berisiko. Pengobatan sendiri dengan ramuan herbal tidak masuk radar, dan orang umumnya berpikir bahwa mereka dapat melakukannya dengan aman. Bencana ephedra adalah contoh betapa berbahayanya hal itu.

Secara tradisional, ramuan Cina diberikan dalam formula (tidak tunggal), yang lebih aman dan lebih personal. Mereka diresepkan oleh praktisi pengobatan China yang mendiagnosa ketidakseimbangan spesifik Anda terlebih dahulu. Ephedra tidak akan pernah diberikan untuk menurunkan berat badan, tapi hanya untuk jenis pilek dan batuk tertentu, dan hanya untuk orang-orang yang tubuhnya bisa mengatasinya.
Tidak ada ramuan tradisional China yang harus dilarang tanpa membiarkan praktisi medis China menggunakannya secara tradisional.
Mengidam makanan

Masalah # 1 (Defisiensi Enzim): Makanan yang Anda idamkan tergantung pada ketidakseimbangan pribadi Anda. Ilmu pencernaan modern menjelaskan bahwa ketika tubuh Anda tidak dapat mencerna makanan, Anda menginginkan lebih dari itu - Anda tidak mendapatkan apa yang Anda butuhkan darinya. Hal ini menyebabkan siklus keinginan dan makan berlebih makanan yang tidak dapat Anda cerna.

Masalah # 2 (Gula Darah Rendah): Siklus setan lain terjadi saat Anda tidak dapat mencerna karbohidrat kompleks, jadi gula darah Anda rendah, jadi Anda makan karbohidrat sederhana yang meningkatkan gula darah Anda yang meningkatkan insulin, yang menurunkan gula darah Anda lagi, dan Anda terjebak makan donat dan merasa mengerikan.
Solusi: Enzim (saya merekomendasikan berbagai formulasi enzim dari sebuah perusahaan bernama Transformasi) dan formula herbal China dapat membantu Anda mencerna makanan Anda dan mematahkan kedua siklus ini.

Berat badan bisa hilang dengan aman jika dilakukan secara perlahan dan alami.
Anda bisa kehilangan sampai 2 lbs per minggu tanpa mendapatkan kembali. Itu berarti Anda bisa kehilangan 104 pound tahun ini dan mempertahankannya!
Perubahan positif seperti peregangan karet gelang - jika Anda terlalu cepat terlalu cepat, ia akan pecah atau terkunci kembali pada Anda.
Jadi hindari godaan untuk mengambil solusi mudah seperti ephedra atau citrus aurantium (baik ramuan herbal yang disalahgunakan), karena Anda akan mendapatkan berat badan kembali, dan Anda mempertaruhkan masalah jantung dan stroke.

5 Hal yang Harus Dilakukan Saat Ini

Menurunkan 10 Pounds dalam 2 Bulan Dan Keep Them Off:

Hindari suplemen yang dipasarkan dengan ketat - sebagai gantinya, lihat herbalis terlatih profesional (ahli akupunktur) - ini lebih aman dan lebih efektif - preferensi saya adalah seorang praktisi pengobatan Tiongkok, namun beberapa ahli herbal barat berpendidikan juga baik.

Akupunktur Berat Badan: Lihat ahli dupa akupunktur / cina - Dapatkan akupunktur (satu kali tiga kali per minggu) untuk memastikan metabolisme dan kepuasan kelaparan Anda. Ahli akupunktur Anda juga bisa memberi Anda ramuan yang akan menyeimbangkan pencernaan dan hasrat Anda - dan berdasarkan diagnosis pola China Anda, mereka juga dapat memberi Anda saran diet yang dipersonalisasi. Herbal dan enzim (formulasi spesifik dari perusahaan enzim, Transformasi) dapat menghilangkan hasrat makanan Anda.

Kembangkan rencana dan sasaran dengan instruktur akupunktur dan aerobik Anda - membuatnya realistis, dan patuhi. Jika Anda mengacaukan, jangan memukul diri sendiri, kembali saja ke jalur secepatnya. Setiap kemajuan lebih baik daripada tidak sama sekali.

Makan lebih sedikit, berolahraga lebih banyak - Makan makanan rendah lemak, dan jangan lewatkan sarapan pagi! Timbang dirimu secara teratur, dan olahraga satu jam sehari. Mulailah dengan berjalan beberapa menit setiap hari, atau naik tangga di tempat kerja. Jangan berlebihan! Ingat karet gelang. Sebenarnya, Anda mungkin ingin memakai karet gelang di pergelangan tangan Anda untuk mengingatkan diri Anda untuk melakukan perubahan perlahan. Dapatkan bantuan latihan aerobik - kelas publik, atau konseling aerobik swasta.

Bergabunglah dengan kelompok pendukung seperti Weight Watchers atau Overeaters Anonymous. Tidak ada yang seperti teman positif untuk mendorong Anda dan membuat Anda tetap pada jalurnya. Anggota OA mengatakan bahwa program aksi spiritual ini telah mengubah cara mereka berhubungan dengan makanan.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual jasa cutting "PusatCNCRouter" Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar