Responsive Ads Here

Kamis, 05 Oktober 2017

5 Tips Menghindari Berat Badan 10Lb Saat Natal

5 Tips Menghindari Berat Badan 10Lb Saat Natal













Rata-rata orang memakai antara lima sampai sepuluh pound antara bulan November dan Januari dan cukup mudah untuk memakai lebih banyak jika anda membiarkan diri anda menikmati semua kesenangan musim ini. Tapi siapa yang ingin menjadi sengsara dan diet melalui natal? Ikuti tips berikut untuk bersenang-senang tanpa menumpuk pound.

1. Miliki sikap yang benar
Jika anda pergi ke Natal dengan gagasan bahwa anda hanya akan menghabiskan semua yang anda bisa dan mengkhawatirkannya di bulan Januari, Anda akan menyesalinya saat Natal usai. Putuskan untuk menikmati musim perayaan tanpa bersikap bodoh terhadap semua barang yang ditawarkan. Pilihlah hal-hal yang sangat anda suka dan katakan tidak pada apa pun yang sebenarnya tidak anda sukai.

2. Makanlah berapa banyak yang anda butuhkan
Pada setiap makan bertujuan untuk merasakan kepuasan yang nyaman daripada naik ke tahap di mana anda perlu melonggarkan ikat pinggang anda. Tentukan untuk menikmati makanan anda dan merasa senang setelah itu. Ujung ini saja akan menghemat ratusan kalori setiap kali makan. Jika anda ingin mencoba semua kursus, mintalah bagian kecil dari semua hal yang anda inginkan.

3. Pertahankan latihan anda
Jangan sampai rutinitas olahraga anda biasa selama liburan karena akan sulit untuk kembali ke sana nanti. Jika anda benar-benar tidak bisa ke gym, lakukan beberapa latihan di rumah atau berjalan keluar. Ini tidak hanya akan menghabiskan banyak kalori, ini akan membuat anda tetap berhubungan dengan keinginan anda untuk tetap langsing dan sehat. Juga tetaplah seaktif mungkin saat anda menjalani hari anda - jangan duduk-duduk menonton acara spesial TV, kacang dan kacang yang menggigit.

4. Sisihkan
Jika anda memiliki banyak makanan tambahan di rumah "untuk para tamu", keluarkan mereka saat orang datang dan letakkan mereka saat mereka pulang ke rumah. Di luar pandangan, di luar pikiran akan sedikit membantu, tapi jika orang-orang itu mulai memanggil anda dari lemari, menaruh beberapa di atas piring dan meletakkan sisanya sehingga anda tidak terus-menerus menggigit dari bungkusnya.

5. Damai dan niat baik
Cobalah dan tetap tenang selama Natal. Seiring dengan meningkatnya tingkat stres, kecenderungan kita untuk makan demi kenyamanan. Ingatlah bahwa anda tidak harus membuat Natal sempurna untuk semua orang saat menjalankan diri anda ke dalam tanah. Lakukan yang terbaik dengan waktu yang tersedia dan kemudian putuskan untuk menikmatinya betapapun yang telah anda lakukan. Jika orang lain memiliki harapan tentang bagaimana Natal seharusnya membuat mereka terlibat dalam membuatnya begitu! Mintalah beberapa (non-makanan) memperlakukan lengan baju anda untuk dinikmati saat semuanya menjadi terlalu banyak. Tidak perlu biaya banyak untuk menyelipkan sebungkus bak mandi wangi, majalah glossy atau novel yang ingin anda baca. Jika semuanya gagal memanggil seorang teman lama untuk mengobrol daripada makan kulkas kosong.



Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar