Responsive Ads Here

Rabu, 25 Oktober 2017

101 Perawatan Jerawat Di Rumah





Jerawat benar-benar menjadi perhatian serius kebanyakan remaja dan dewasa muda juga di setiap bagian negara. Ini tentu merupakan hambatan untuk menikmati sepenuhnya apa yang ditawarkan kehidupan selama masa muda anda. Ini merusak kepercayaan diri anda untuk mengatakan dan melakukan apa yang anda inginkan. Hal ini bahkan dapat mempengaruhi hubungan seseorang terhadap orang yang dicintainya dan orang lain. Namun, ada beberapa cara yang bisa kita pilih untuk memusnahkan jerawat ini. Kabar baiknya adalah anda tidak perlu terlalu jauh dalam mencari pengobatan anda! Ada begitu banyak perawatan di rumah untuk jerawat di sana! Dan, Anda pasti dapat menemukan beberapa dari mereka di dapur atau kebun anda. Jika tidak, toko terdekat pasti punya satu produk non-preskriptif untuk anda! Anda harus tahu bahwa tidak mungkin anda bisa kalah dalam perang melawan gangguan kulit yang tidak diinginkan ini. Perawatan di rumah untuk jerawat pasti akan membuat anda khawatir-bebas!

Do-It-Yourself perawatan di rumah untuk jerawat anda

Anda mungkin berpikir bahwa merawat jerawat mengharuskan anda untuk melihat dan berkonsultasi dengan resep dokter. Nah, Anda benar-benar bisa mengobatinya sendiri! anda bisa menemukan solusi tepat di rumah atau kebun anda! Menerapkan pasta gigi pada jerawat anda dan membiarkannya bermalam hanya satu dan sebenarnya perawatan rumah yang paling umum untuk jerawat kebanyakan orang. Anda juga bisa mencoba berbagai pasta atau masker yang merupakan pilihan bagus dari berbagai jenis tumbuhan. Anda bisa memilih larutan garam dan cuka, jeruk nipis, tomat matang, daun methi (fenugreek), lemon, daun basil kering, jus mint, mentimun, tepung jagung dan putih telur, cendana, pomgranate panggang dan bubuk, lobak tanah, oatmeal, bubuk almond, madu, kulit jeruk, pala dan susu, kunyit dan nimba lembut, biji wijen, pepaya, polong dan daun pari. Perawatan rumah yang benar-benar alami untuk jerawat!

Perawatan rumah semacam ini untuk jerawat harus diaplikasikan pada wajah atau area yang terkena. Biarkan selama 15 menit sampai satu jam dan cuci dengan air hangat. Ini hanya mengharuskan anda untuk menerapkan sekali atau dua kali sehari-hari. Anda akan melihat bahwa wajah anda memiliki sedikit minyak dan jerawat secara bertahap menurun jumlahnya, bukti bahwa perawatan di rumah untuk jerawat bekerja untuk menyembuhkan jerawat anda. Gunakan sampai Anda melihat hasil yang memuaskan. Sebagian besar aplikasi mungkin memerlukan waktu sekitar 15 hari. Tapi, Anda sebenarnya bisa menggunakan beberapa perawatan di rumah ini untuk jerawat setiap hari untuk mencegah jerawat agar tidak kembali.

Di sisi lain, campuran madu dan bubuk kayu manis sebagai perawatan di rumah untuk jerawat mengharuskan anda menginap semalam dan mencucinya keesokan harinya. Selain itu, Anda bisa memilih antara daun stroberi atau bawang putih sebagai aplikasi langsung di daerah yang terkena jerawat.

Produk di seberangnya
Jika Anda berpikir lebih baik memilih produk jadi sebagai perawatan di rumah untuk jerawat atau Anda tidak punya waktu untuk menyiapkan pasta atau topeng buatan rumah, Anda bisa langsung pergi ke toko-toko di mana anda dapat membeli apa yang biasanya kami ketahui. sebagai produk "over-the-counter". Benzoyl peroxide lotion adalah salah satu obat yang paling umum digunakan sebagai alat peraga untuk jerawat. Ini benar-benar membantu mengeringkan kulit dan menumpahkan lapisan kulit mati.

Perawatan rumah lain yang andal untuk jerawat adalah pembersihnya. Anda harus tahu bahwa anda memproduksi minyak berlebih yang sangat berkontribusi pada munculnya jerawat. Mencuci wajah dengan pembersih yang tidak diberi wewangian dua kali sehari akan memberi kulit anda minyak dengan jumlah yang tepat untuk membuat kulit anda melembabkan.

Perlu mengikuti
Berikut beberapa tips untuk mencegah dan mengurangi bahaya yang dibawa oleh jerawat adalah langkah bagus lainnya. Anda tidak harus menunggu jerawat muncul sebelum anda benar-benar menyembuhkannya. Cara terbaik untuk menyingkirkannya adalah dengan mencegahnya keluar dari tempat semula. Satu hal selain menjaga agar wajah anda bebas dari minyak berlebih adalah dengan menghindari menusuk dan meremas jerawat anda. Kebiasaan ini hanya akan memperburuk masalah jerawat anda. Biarkan alam dan waktu sembuh untuk anda dan anda akan melihat hasil yang menakjubkan! Anda juga harus menahan diri untuk tidak menggunakan produk yang dapat membahayakan di wajah anda. Ini termasuk produk dengan persentase tinggi isopropil alkohol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar